Keunggulan Cincin Custom Handmade
Education

Keunggulan Cincin Custom Handmade

20 Nov 2022

Setiap pasangan tentunya menginginkan hal yang terbaik dalam pernikahan mereka karena pernikahan merupakan hal sakral yang biasanya hanya dilakukan sekali dalam seumur hidup. Maka dari itu banyak pasangan menginginkan yang terbaik dan yang teristimewa pada hari pernikahan mereka. Seperti contohnya menginginkan cincin yang terindah karena cincin juga dianggap sebagai hal krusial dalam sebuah pernikahan. Ketika pasangan telah menyelesaikan akad yang disaksikan oleh banyak orang, maka kemudian akan ada prosesi tukar cincin antara suami dan istri. Oleh karena itu, kita tidak boleh asal-asalan dalam memilih cincin karena cincin yang kita pilih adalah simbol dan saksi bisu dari sebuah pernikahan. Maka akan jauh lebih indah ketika kita memilih cincin yang sesuai dengan kisah cinta atau visi dan misi pasangan, karena sejatinya setiap pasangan memiliki kisah, visi, dan misi yang berbeda-beda.




Customize your love story inside

Dengan memesan cincin custom kita dapat menyesuaikan desain cincin dengan kisah cinta kita sendiri. Misalnya ketika ingin menunjukkan bahwa pasangan kita ialah cinta sejati kita, maka kita bisa request untuk membentuk cincin dengan desain infinity yang memberikan arti tidak terbatas. Selain itu kita juga dapat meminta untuk dibuatkan grafir tulisan nama ataupun tanggal pernikahan kita dan pasangan kita sebagai penanda bahwa masing-masing telah mengucap janji suci.


Solusi untuk selera yang berbeda

Jika anda dan pasangan anda memiliki selera yang sedikit berbeda maka cincin custom adalah sebuah solusi yang sangat cocok. Cincin yang dibuat custom dapat dibuat sesuai selera dari setiap orang, mulai dari desain hingga bahan dasarnya pun dapat disesuaikan. Semisal pasangan anda suka dengan cincin yang berbahan dasar emas sedangkan anda tidak suka warna emas atau jika anda memeluk agama islam maka hukumnya tidak diperbolehkan untuk laki-laki menggunakan emas. Maka cincin tetap dapat dibuat dengan desain dan bentuk yang sama namun menggunakan bahan yang berbeda.


Dapat disesuaikan dengan budget

Jika anda dan pasangan anda memiliki batasan budget, maka cincin custom juga akan menjadi solusi. Pasalnya, desain cincin custom dapat disesuaikan dengan budget yang anda miliki. Jadi anda dan pasangan anda tidak perlu pusing untuk memikirkan budget untuk cincin idaman anda. Tetap eksklusif namun juga affordable.


Jadi jangan ragu-ragu untuk mengkonsultasikan cincin idaman dan budget anda dengan tim Nikayla Jewelry yang akan selalu siap membantu setiap pasangan mempersiapkan cincin idaman anda dan pasangan anda.