Ragam Garansi Ketika Membeli Cincin di Nikayla
Guide

Ragam Garansi Ketika Membeli Cincin di Nikayla

29 Oct 2022

RAGAM GARANSI KETIKA MEMBELI CINCIN DI NIKAYLA

Ketika membeli cincin online pasti anda memiliki kekhawatiran jika barang yang datang tidak sesuai dengan yang anda inginkan, terlebih jika barang tersebut anda beli secara custom dan dibeli secara online. Namun anda tidak perlu khawatir ketika anda memesan cincin secara online dengan kami Nikayla Jewelry karena pada setiap pembelian anda akan langsung mendapatkan berbagai garansi dari kami untuk setiap pembelian cincin. Berikut ragam garansi yang ditawarkan oleh Nikayla Jewelry.


Garansi REPAIR

Jangan khawatir ketika anda memesan cincin secara custom pada kami Nikayla Jewelry karena Nikayla Jewelry menyediakan garansi repair untuk setiap item pembelian anda. Jadi ketika cincin custom pesanan anda ternyata memiliki model yang kurang atau tidak sesuai dengan keinginan anda maka anda dapat melakukan klaim garansi kepada tim Nikayla melalui cs kami. Lalu kemudian akan kami buatkan cincin yang lebih sesuai dengan keinginan anda. Namun perlu diperhatikan lebih lanjut mengenai ketentuan lebih lanjut ya, bisa dilihat melalui terms and condition yang ada di website kami.


Garansi RESIZE

Garansi yang selanjutnya kami tawarkan adalah garansi resize. Garansi resize dapat dilakukan ketika cincin yang sampai kepada anda ternyata memiliki ukuran yang lebih besar atau lebih kecil sehingga tidak muat disematkan ke jari anda. Sebelum melakukan klaim garansi ada baiknya jika anda melakukan rekaman video unboxing yang memperlihatkan seluruh box dan juga isi produk tanpa terpotong-potong. Dengan begitu klaim anda akan menjadi dapat dipercaya dan sah.


Garansi POLES ULANG

Kami Nikayla Jewelry juga menyediakan garansi poles ulang ketika cincin anda sudah mulai kusam atau mulai terdapat beberapa goresan. Garansi poles ulang yang kami tawarkan tidak terbatas pada waktu, jadi jika anda menginginkan untuk klaim garansi klaim poles ulang hal ini dapat dilakukan meskipun sudah lewat dari satu atau dua tahun. Namun perlu diingat bahwa kami hanya menawarkan garansi poles ulang satu kali untuk setiap cincin yang anda telah beli.


Garansi UKIR NAMA ulang

Garansi lain yang kami tawarkan berikutnya adalah garansi ukir nama ulang. Jika anda pada awalnya menginginkan untuk hanya diukir tanggal pernikahan, namun secara tiba-tiba anda menginginkan untuk nama anda dan pasangan anda untuk diukir pada cincin. Maka anda bisa menggunakan klaim garansi ukir nama ulang. Atau jika ternyata terdapat kesalahan dalam penulisan nama pada cincin, kami juga dapat membenarkan huruf yang salah tersebut. 


Garansi BUYBACK 

Garansi terakhir yang kami tawarkan adalah garansi buyback.  Garansi buyback adalah garansi yang kami tawarkan untuk membeli kembali barang yang telah anda beli jika suatu ketika anda ingin menjual cincin anda yang telah anda beli di Nikayla Jewelry. Namun tidak semua cincin mendapatkan garansi buyback, hanya cincin berbahan selain perak seperti cincin emas, platinum, dan palladium saja yang akan mendapatkan garansi buyback dari kami.


Kelima garansi diatas merupakan garansi yang Nikayla Jewelry tawarkan, jadi jangan ragu untuk memesan cincin custom dengan kami ya. Namun ada hal yang perlu diingat bahwa proses klaim garansi memerlukan waktu sekitar 2 sampai 4 minggu hingga barang akan kami kembalikan kepada anda.