4 Model Cincin Nikah Yang Elegan dan Simpel
Guide

4 Model Cincin Nikah Yang Elegan dan Simpel

04 Jan 2024

   Halo sobat minkay, tentu aja ya memilih motif cincin menjadi salah satu bagian penting dalam hidup. Apalagi, banyak banget motif cincin pada saat ini. Namun jangan khawatir di artikel ini mimin merangkum beberapa cincin yang elegan dan simpel yang bisa menjadi pilihan kalian dan tentu aja harganya sangat affordable. 

1. Cincin Perak Couple Murni Bersertifikat

  

Cincin motif ini sangat digemari dan sangat laku karena modelnya yang sangat elegan, simpel, dan mendapat kesan yang mewah. Cincin Nikah yang Elegan dan Simpel dengan model ini cocok untuk pasangan yang menghargai keindahan dalam kesederhanaan. 

Kalian bisa mendapatkan motif tersebut disini.

2. Cincin Perak Original dan Simpel 

Model ini menarik perhatian dengan desain unik dan inovatif serta sangat memiliki kesan yang elegan dan simpel . Cincin jenis ini cocok untuk anak muda yang ingin memilih cincin mewah namun simpel. 

Dapatkan model cincin tersebut disini.

3. Model Cincin Elegan dan Simpel Polos



Cincin Model ini sangat elegan dan simpel karena tanpa tambahan motif apapun, namun kalian jangan khawatir di nikayla jelwery kalian bisa mendapat tambahan ukir nama tanpa tambahan biaya loh. 

cincin polos simpel dan elegan bisa didapatkan disini.

4. Cincin Couple Perak Blue Diamond Kadar Murni 

Cincin Motif ini memiliki motif yang sederhana namun meskipun terdapat motif namun masih terlihat elegan dan simpel ya sobat minkay. Biasanya, cincin motif ini diminati pasangan yang ingin cincinnya tidak terlalu polos dan juga tidak terlalu banyak motif tentu saja masih terlihat mewah ya sobat minkay . 

Dapatkan cincin model tersebut disini.


Nah itu dia cincin nikah yang elegan dan simpel , namun jangan khawatir sobat Minkay. Di Nikayla Jelwery sangat banyak sekali pilihan-pilihan motif cincin yang pastinya memikat hati kalian semua. Kapan lagi dapat cincin simpel,elegan,mewah dengan harga yang sesuai dengan budget kalian dan bergaransi seumur hidup. Jadi tunggu apalagi lihat motif cincin nya disini.